Searching...
Jumat, 07 November 2014

10 Posisi Seks yang Sehat Serta Memuaskan

10 Posisi Seks yang Sehat Serta Memuaskan

Bercinta dengan style apa pun, tuturnya membakar kalori semakin banyak dari berolahraga sesungguhnya. Tetapi, Anda harus tahu posisi apa sajakah yang tidak cuma dapat menghempaskan lemak di badan, tetapi juga memuaskan Anda. Bahkan juga, dari sisi holistik, dapat menentramkan pikiran. Yuk, mainkan imajinasi Anda!


Anda tidak mau kan, sebatas meneriakkan kalimat seperti, “Oh yes, oh no, ” saja tanpa ada dibarengi kenikmatan? Lantaran kadang-kadang Anda salah mengartikan kata “orgasme”. Ada ketidaksamaan besar pada ejakulasi dengan orgasme. Waktu Anda meraih klimaks, Anda mungkin alami ejakulasi tanpa ada orgasme. Hal itu yang kerap dihadapi beberapa wanita. Orgasme adalah kenikmatan waktu Anda meraih klimaks, dibarengi dengan menegangnya otot-otot vagina. Terasa? Janganlah di tanya, mengagumkan nikmat! Nah, disini Cosmo cobalah berikanlah sebagian pilihan style bercinta yang tidak cuma bikin Anda dapat berulang-kali meraih orgasme, tetapi juga membakar kalori, serta bikin pantat Anda semakin seksi.

POSISI 1 : LEGGING IT

Tidak ada panorama yang lebih indah dari pada badan wanita telanjang di depan mata pria. Dengan posisi misionaris, tempatkan ke-2 kaki Anda di bahunya. Silangkan ke-2 kaki supaya vagina Anda terbuka, tetapi ototnya menyempit, Mr. Happy-nya dengan leluasa “menjelajahi” semua sisi didalam Miss Cheerful. Lantaran style ini teradaptasi dari sex tantra, Anda mesti melindungi emosi. Janganlah terpikir serta tergesa-gesa untuk selekasnya meraih klimaks. Nikmati tiap-tiap “sentuhan” Mr. Happy, dan pandang lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia juga memperoleh panorama super eksotis dengan melihat segera penisnya keluar masuk vagina Anda.
POSISI 2 : THE TANTRIC MELT

Ini adalah variasi dari woman on top. Anda ada diatas pangkuannya. Ke-2 kaki keduanya sama diluruskan. Rapatkan badan Anda ke badannya. Waktu session bercinta diawali, atur napas semasing sampai ritmenya bersamaan. Hal semacam ini diakui dapat sama-sama menentramkan emosi semasing. Nah, ini adalah bonus untuk Anda! Lantaran Anda yang ada diatas, Anda lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai sama yang Anda kehendaki. Anda juga yang berkuasa mengubah ritme gerakan dan napas. Yang butuh diingat yaitu, walau tampak penuh emosi serta nafsu, Anda mesti melindungi konstannya napas Anda serta si dia dengan terus merapatkan dada semasing. Oh ya, gerakan ini dapat melatih otot pada pantat Anda!

POSISI 3 : SIDE STRADDLE

Menurut tehnik sex tantra, keseimbangan dalam bercinta yaitu nomer satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut sex tantra, dalam terkait sex mesti ada kedisiplinan. Tujuannya? Semasing mesti mengontrol posisi pasangannya. Dalam situasi tidur menyamping, buka satu kaki Anda sampai bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus dapat segera “menyerang” Anda. Masalah rasa, pastinya oke. Lantaran posisi ini bikin jalan Mr. Happy menuju Miss Cheerful lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda mesti menahan posisi agar tak berubah waktu ia “mengguncang-guncang” Anda, dengan letakkan satu tangan dibawah kepala. Sedang pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk menolong keseimbangan posisi.

POSISI 4 : PASSION PICK UP

Kesempatan ini, dengan posisi serupa Legging It, minta si dia berlutut, bukanlah duduk dihadapan Anda. Biarlah ia mengangkat kaki Anda sampai hanya dadanya. Itu bikin pantat Anda terangkat ke atas. Bonus buat Anda : si dia dapat sembari merangsang jari-jari kaki Anda dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi “bermain” dengan klitoris Anda. Ijinkan ia lakukan apa pun untuk mengeksplorasi tiap-tiap sisi badan Anda yang terjamah olehnya. Tetapi bila Anda bukanlah orang yang tertarik pada tantric sex, biarlah ia nikmati ekspresi Anda yang tengah dirundung kesenangan.

POSISI 5 : BALANCE BABE

Si dia duduk diatas kursi sembari mendudukkan Anda di pangkuannya. Tempatkan ke-2 kaki Anda dengan relaks di bahunya. Jagalah keseimbangan Anda dengan berpegangan pada ke-2 paha si dia. Bonus untuk dia : walau tangannya tidak dapat menjamah sisi peka Anda yang lain, lantaran mesti konsentrasi menahan beban badan Anda, posisi ini bikin desakan pada penisnya bertambah. Nah, buat jadi ini keuntungan untuk Anda! Lantaran posisi ini dapat mempercepat si dia meraih klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Anda lebih dahulu. Keduanya sama senang, bukan?
Siapa katakan posisi misionaris menjemukan? Kreasikan imajinasi Anda dengan meminta pasangan Anda untuk membalikkan posisi tubuhnya jadi membelakangi Anda. Memanglah, keintiman sedikit menyusut lantaran tak ada eye contact. Tetapi, tidak usah sungkan mengerjakannya cuma lantaran ia memunggungi Anda. Malah Anda memperoleh panorama indah yakni bokongnya yang seksi bergerak-gerak dihadapan Anda. Diluar itu, Anda juga jadi dapat menolong gerakan “alat tempur”-nya waktu penetrasi dengan letakkan tangan Anda di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berupaya lebih keras, serta sangat mungkin si dia lakukan ingincangan otot-otot lengan serta dadanya.

POSISI 7 : THE CAVE

Anda berbaring, lantas angkat pantat sampai kaki Anda sejajar dengan kepala. Dengan posisi itu, Anda dapat memamerkan “red cave” Anda pada si dia. Biarlah ia menstimulasinya terlebih dulu. Apabila Anda telah “selesai “, minta ia memasukkan Mr. Happy-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Anda sisi bawah sampai kaki Anda disilangkan ke kepalanya. Perut Anda kencang lengan juga kuat!

POSISI 8 : TOTALLY BONKERS

Anda mempunyai pantat yang seksi? Ini waktunya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin saja punya potensi untuk alami kegagalan berulang-kali. Tetapi bila si dia pria yang sabar, serta tidak cepat menyerah, ia selalu berupaya “menangkap” Anda! Yakinkan Anda berdiri stabil diatas kursi atau tempat tidur yang steady. Bersandarlah di dadanya serta biarlah ia mengangkat pantat Anda. Bila ia kesusahan memasukkan Mr. Happy, buka lebih lebar paha Anda. Sesudah sukses masuk, sandarkan kepala Anda di bahunya supaya lebih relaks. Kemudian, biarlah ia yang berusaha keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Anda, serta lengan si dia.

POSISI 9 : THE BULL

Tantra sex tak tabu menganalogikan sex dengan style binatang. Jadi, menurut pakar tantric sex, mengikuti pola binatang dapat tingkatkan gairah berlipat-lipat. Walau serupa dengan doggy style, di posisi ini tubuh Anda tak cenderung ke bawah, tetapi di dorong ke atas. Bagaimanakah dapat Mr. Happy bersua Miss Cheerful? Walau badan Anda cenderung ke atas, tetapi pinggul serta perut Anda mesti terus didorong ke bawah.

POSISI 10 : CARNAL CLASSIC

Inti dari bercinta yaitu, Anda temukan ketenangan pikiran serta jiwa, dan kesegaran badan. Serta kebanyakan orang tahu bahwa berpelukan dapat wujudkan itu. Dua badan jadi satu dapat memberi daya positif. Apabila Anda jemu dengan posisi misionaris, kerjakan sembari berdiri! Walau kaki serta tangan Anda mencengkeram kuat badannya, sebaiknya Anda bertumpu pada dinding atau suatu hal yang berdiri tegak, supaya penetrasi dapat leluasa dikerjakan, tanpa ada takut kehilangan keseimbangan. Tetapi bila pria di pelukan Anda yaitu pria yang sangatlah kuat, coba kerjakan tanpa ada bertumpu. Sensasinya hebat! Posisi ini pas untuk quickie.

ANDA HARUS TAHU

•Saat Anda orgasme, jantung berhenti berdetak sepersekian detik. Hal itu kenapa di Amerika Selatan, orgasme dimaksud “kematian kecil”
•Satu kali ejakulasi buang kian lebih 1000 kalori
•Multiorgasme yaitu berulangnya sistem pencapaian orgasme, sampai diakhir session bercinta, si dia meraih doouble triple orgasme
•Oke, beri tahu dia : meraih multiorgasme menghindari dia dari kanker prostat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!