Searching...
Jumat, 07 November 2014

Cara memuaskan Senggama dengan Penis Kecil



Bersenggama dengan pria yang mempunyai ukuran penis besar bukanlah jaminan sang wanita meraih klimaks. Bersenggama dengan pria yang mempunyai penis kecil juga dapat memuaskan bila Anda ketahui carannya.

Ukuran penis yang kecil dapat jadi momok yang menakutkan, sebaiknya tiap-tiap wanita mengerti dulu jenis penis yang ada.

Menurut Dr Harry Disch, profesor suatu klinik urologi serta penulis buku Size Matters.. Biasanya waktu ereksi sebagian besar panjang penis sedikit lebih panjang dari lima inch, atau seputar 12 cm.
Ukuran ini, janganlah dikira kecil. Lantaran, ukuran penis ini masih juga dalam kelompok normal.

" Umumnya wanita segera berikan label pasangan juga sebagai si penis kecil, walau sebenarnya masih tetap termasuk juga kelompok normal, " terang Jane Bogart, penulis Sexploration : The Ultimate Guide to Feeling Truly Great in Bed.

Dengan cara statistik terdaftar cuma 15% pria mempunyai panjang penis kian lebih 17 cm, serta cuma 3% yang sukses lulus masuk ke kelompok kian lebih 20 cm.

Dengan data diatas, dapat dipandang apakah pasangan termasuk juga kelompok normal atau ekstra besar.

" Seputar 2-3% pria alami yang umum dimaksud dengan microphallus, yakni mempunyai penis dengan ukuran kurang dari 7 cm, serta cuma 2, 5 cm lebih panjang saat ereksi, ” lebih Dr Fisch.

Satu hal yang perlu diakui, bila keadaan penis seperti ini sesungguhnya sangatlah normal serta dapat untuk memuaskan Anda.

Yang perlu diingat yaitu sisi paling peka dari vagina itu pada 7 cm pertama. Serta lebar (atau diameter) penis, bukanlah panjangnya, yang dapat berikan Anda kesenangan di ranjang dengan menyetrum otot peka vagina.

" Pria dengan penis seputar 10 cm waktu ereksi mempunyai kekuatan sama dahsyatnya dengan pria yang mempunyai penis panjang, " terang Jane.

Bila pemahaman perihal penis telah di ketahui, Anda tinggal mengaplikasikan trick superjitu hingga ukuran tidak lagi jadi masalah. Umpamanya, dengan tutup rapat paha waktu penetrasi.

Lantaran dengan tutup sisi paha, penis memiliki ukuran kecil ataupun yang 'kurus' juga terus dapat berikan kesenangan sampai ke langit ke tujuh!

Atau cobalah dalam posisi misionaris, dengan letakkan bantal dibagian pinggul saat sebelum penetrasi, sampai tulang panggul tersokong ke atas. Posisi vagina bakal terangkat sampai penis dapat penetrasi lebih dalam. Tidak ada bantal? Cobalah tempatkan ke-2 kaki Anda pada bahu pasangan. Dengan demikian, penis yang mungil bakal dapat menghujam lebih dalam, semakin besar, sampai bergesekkan dengan klitoris.

Style sendok (spoon style) dapat juga diaplikasikan untuk penis kecil. Langkahnya? Posisikan badan sama-sama bersebelahan dengan si dia ada dibagian belakang, posisi tangan merengkuh Anda.

Terkecuali ke-2 badan jadi lebih intim, bakal lebih gampang baginya untuk bergerak ke depan-belakang, serta kehadiran penis didalam vagina semakin merasa. Lantaran posisi tangan pasangan makin bebas, tujukan saja jemarinya ke klitoris untuk sensasi yang semakin mengagumkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!