Searching...
Jumat, 07 November 2014

Real" Alasan Pria Menyukai Payu Dara Wanita

Real" Alasan Pria Menyukai Payu Dara Wanita

Tentunya bukan rahasia lagi bila pria suka pada payudara wanita. Riset juga menunjukkan hal semacam itu.

Ditulis Daily Mail, menurut riset, waktu bersua wanita, 47% pria segera mengarahkan matanya pada payudara. Riset itu dikerjakan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam riset itu, beberapa responden pria disuruh untuk lihat enam gambar wanita yang sama. Waktu itu, beberapa peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapakah kali mereka lihat serta berapakah lama tatapan itu berjalan.









Akhirnya? " 80% mata responden segera tertuju pada payudara serta sisi tengah badan. Pria dengan cara berkelanjutan lihat pada payudara daripada sisi badan yang lain, " tutur salah satu peneliti.

Lalu apa yang bikin pria demikian tertarik pada payudara? Di bawah ini jawaban sebagian pria seperti ditulis iVillage :

1. Menenangkan

Beberapa pria berasumsi payudara sisi badan yang menentramkan. Hal semacam itu berkenaan dengan manfaat sisi badan itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada manfaat itu serta kehangatan ibu waktu tengah memberi bayi ASI.

2. Lambang Kesuburan
Pria berasumsi payudara yaitu lambang kesuburan, pengasuhan serta keberlangsungan hidup seseorang makhluk hidup. Wanita yang mempunyai payudara dikira mempunyai kekuatan untuk membuahkan keturunan.

3. Kunci untuk Bikin Wanita Bergairah

Pria-pria pasti memahami bila wanita bakal bergairah waktu payudaranya di sentuh. Oleh karenanya, pria sukai di bagian badan itu, apa pun ukurannya. Dengan cuma menyentuh payudara, pria meyakini mereka dapat bikin libido wanita bertambah.

4. Pria Makhluk Visual

Tak seperti wanita yang dapat bergairah cuma dengan membaca novel erotis, pria perlu stimulasi visual bila mau libidonya bertambah. Payudara lah yang dikira bisa jadi stimulasi itu. Daripada sisi badan yang dapat bikin pria bergairah, payudara dikira sisi badan yang paling indah.

5. Payudara Dikira Tabu

Tunjukkan sisi badan, terlebih sisi intim seperti payudara, dikira tabu untuk sebagian kelompok. Oleh karenanya, pria juga makin penasaran. Makin ditutup, pria bakal makin mencari tahu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!