Searching...
Minggu, 09 November 2014

Tips Seks Malam Pertama

Sex pada intinya dapat dikerjakan lantaran perasaan biologis pada tiap-tiap manusia. Namun bila pengetahuan pada sex tersebut minim, bukanlah tak mungkin saja kesenangan jalinan intim ini susah didapat oleh pasangan suami istri. Ada yang berasumsi sex tak perlu dipelajari lantaran bila telah menikah bakal lancar dengan sendirinya.

Asumsi itu memanglah tak salah namun tak selama-lamanya juga benar. banyak pasangan suami istri yang kebingungan waktu mengawali malam pertama mereka, bahkan juga yang paling kronis lantaran ketidakharmonisan dalam ranjang inilah yang malah banyak menyebabkan ada perelingkuhan serta perceraian. Untuk mengawali malam pertama bercinta dengan sang idola hati yang telah jadi istri, sebaiknya tahu beberap panduan sex malam pertama

Saat sebelum mengawali kerjakan Pemanasan atau Foreplay
Step pembukaan umumnya dikerjakan dengan mencakup kesibukan mencumbu bujuk, membelai lembut serta merangsang. Pemanasan dimulai dengan pendekatan, pertama, dikerjakan dengan perbuatan seksual sampai di teruskan pada puncaknya. Step ini untuk wanita adalah step sangatlah utama. Butuh di kenali bahwa kesibukan pemanasan ini janganlah di kerjakan dengan tergesa-gesa.

Pada step ini pihak istri kerapkali dirundung kesangsian apakah suaminya hanya tergila-gila dengan badan mereka atau dianya apa yang ada. Keraguannya bakal terjawab bila suami :

Tak tunjukkan aksi cinta pada istrinya serta lebih konsentrasi ke aksi seksual saja.
Tak mengkondisikan atau mempersiapkan istri untuk siap bercinta. berarti cuma mementingkan dianya, yang utama dia senang sdangkan istrinya sukai atau tak, siap atau belum untuk bercinta dia tak perduli.
Terburu-buru dalam pemanasan bahkan juga terkadang tanpa ada pemanasan.
Cuma memusatkan perhatian pada payudara serta sisi genital saja.
Jawaban diatas tunjukkan bahwa sang suami cuma mau terkait sex lantaran badan sang istri. Bila yg berlangsung demikian sebaliknya, dapat di artikan sang suami menyukai apa yang ada pada diri sang istri. Seseorang wanita butuh tahu apakah keseluruhnya badannya di cintai serta dihargai. Bukan sekedar beberapa daerah spesifik saja. Hal ini dapat jadi ketidaksamaan paling utama pada pria serta wanita. Pria sukai bila wanita mencumbui daerah vitalnya. Demikian sebaliknya, wanita sukai semua tubunya dicumbui, jadi bukan sekedar daerah genital saja.



Berkomunikasi
Salah satu aktivitas yang dapat dikerjakan waktu pemanasan yaitu bicara. Dapat dikerjakan sambil mencumbui serta merayu. Terkecuali untuk memuaskan sang istri bakal komunikasi, juga mengiring benak sang istri ke arah seksual. Bila suami dapat penuhi benak sang istri dengan seksualitas yang mengasyikkan, bisa dipandang dari keseluruhnya badan sang istri yang bereaksi dengan cara seksual. Bicara di sini dapat berbentuk pujian atau ajakan. Tetapi di sini umumnya suami salah jalan. Menduga bila telah mengoda badannya, jadi keseluruhnya bakal tenggelam. Kerapkali dalam kesibukan pemanasan, beberapa pasangan suami istri dalam keadaan diam tak bicara satu patah katapun. Ini sangatlah tak baik. Baiknya waktu lakukan sentuhan atau rangsangan pemanasan juga dibarengi dengan ungkapan kalimat cinta, pujian, rayuan serta cumbuan yang bakal mempercepat mengeloranya gairah sang istri.

Rangsangan Menanggalkan baju
Setelah itu awalilah waktu menanggalkan baju. Sekarang ini coba untuk melihat badan sang istri lebih lama waktu bajunya mulai terlukar satu persatu. Waktu melihat itu anda dapat berikan kepercayaan pada istri bahwa badannya memanglah indah serta itu bakal sangatlah bikin istri jadi yakin diri, terutama pada jenis wanita yang agak tertutup serta mempunyai keperyaan diri yang kurang. Suami mesti bikin istri yakin diri bakal badannya sendiri. Janganlah menghina kekurangannya. waktu menanggalkan baju puaskan mata sepanjang melihat badannya. Ungkapan perasaan, begitu anda sukai melihat badannya hingga dia seringkali memperlihatkannya. Apa yang anda kerjakan ini bakal bikin istri dapat lebih terima serta lebih menyukai badannya. hal semacam ini dapat jadi salah satu hal yang lebih mendorong meningkatnya dorongan seksual wanita.

Berikanlah Sentuhan Dengan Sepenuh Hati
Beberapa wanita yang tidak suka bila dalam pemanasan suaminya segera menuju ke daerah payudaranya. Ini menyebabkan kesan bahwa cuma itu saja yang di idamkan pria dari wanita. Terdapat beberapa daerah yang dapat di sentuh serta di cumbu saat sebelum pria meraih daerah pusat erotis. Sentuhan yang enteng bisa sangatlah merangsang wanita. bisa diawali dari kaki serta tangan lantas bertahap merayap di daerah payudara serta sekitarnya. Upayakan sentuhan erotis itu tak bikin geli karenanya malah dapat mematikan gairahnya.

Ciuman yang panjang serta membara dapat jadi menu paling utama. Daerah ini adalah daerah yang peka, terutama pada puting. Beberapa wanita yang kurang yakin diri dengan payudaranya. Seseorang istri bakal sangatlah sukai serta bahagia bila suaminya suka pada, nikmati serta terasa terpuaskan dengan payudaranya. Saat tangan istri diangkat serta ditempatkan dibelakang kepalanya, kulit di seputar payudaranya mengencang hingga jadi lebih peka. Walau daerah bawah lengan serta ketiak bukanlah daerah erotis, wanita sangatlah suka bila lokasi ini ikut di jamah.

Penggunaan pelumas atau pelicin, umpamanya madu, pada puting payudara bakal menaikkan kesenangan juga. Penggunaan pelumas jangan sempat merepotkan sampai kurangi gairah yang tengah menuju puncak. yang butuh di perhatikan dalam pemanasan, janganlah menggangap kesibukan ini cuma untuk rentetan langkah menuju penetrasi. Anggaplah pemanasan juga sebagai kesenangan serta kesenangan yang dapat direguk berbarengan.

Tetapkan Posisi Sex yang nyaman
Untuk malam pertama pengantin baru. Tentu belum terlampau banyak posisi yang mau dikerjakan, walapun umpamanya pengantin baru telah mempunyai buku atau narasi pengalaman dari orang lain atau dari film juga sebagai pengalaman terus sama pengantin baru alami “demam panggung” juga. Posisi pada pengalaman pertama yang umum disarankan beberapa pakar yaitu posisi konvensional domana wanita ada dibawah serta pria di atas. Suami menerpa badan istri seutuhnya bertumpu pada lutut serta siku tangan.

Wanita tak telentang penuh, lututnya diangkat sampai membuat pojok 90 derajat. Dapat pula kaki wanita dipakai mengapit pinggang suami atau melingkar. Pantang wanita supaya lebih tinggi dapat di ganjal dengan bantal. Saat meraih orgasme, baiknya pantat pria di dekap erat sang istri. Posisi ini baik juga untuk terjadinya kehamilan. Penentuan posisi baiknya jadi perjanjian berbarengan, tak sama-sama memaksa. Jangan sempat lantaran keasyikan bertukar posisi sampai terjatuh dari ranjang. Posisi konvensional di atas cukup baik untuk pengantin baru terkecuali lantaran dapat memuaskan ke-2 iris pihak bagus juga begi terjadinya kehamilan.

Teruskan ke daerah sensitif
Perjalanan pemanasan pada akhirnya sampi daerah klitoris. Juga sebagai step kelanjutan menuju penetrasi. Baiknya lakukan sentuhan di daerah lain dahulu saat sebelum menuju klitoris. Dapat dimulai rangsangan pada daerah paha diatas lutut. Begerak dari bawah ke atas serta diulang berulang-kali tanpa ada mencumbui daerah klitoris terlebih dulu. Apabila rangsangan dikerjakan dengan lembut serta perlahan-lahan bakal menyebabkan kesenangan yang laur umum.

Sisi klitoris bisa diusap berulang-kali dengan gerakan menghimpit. tanagn lain dan mulut bergerak menuju daerah lain. Pemijatan klitoris diupayakan jangan sempat bikin gesekan. untuk memberikan keyakinan supaya tak berlangsung gesekan pergunkan pelumas. Pelumaas alami sesungguhnya dihasilkan oleh vagina saat telah meraih step terangsang. Dapat pula digunakan air ludah. Pelumas buatan dengan gampang menyebar serta terserap oleh sisi lain, terkecuali pelumas alami yg di hasilkan vagina, ada terus-terusan.

Yakinkan Dapat membuahkan Pelumasan
Bagaimanakah melalukan pelumasan pada wanita supaya sisi genitalnya jadi licin? Pemanasan yg pas agan tingkatkan pelumasan pada istri. Bicara serta mengoda pikiran sepanjang pemanasan relatif utama untuk tingkatkan pemanasan. Bila sang istri makin terangsang baik badan ataupun pikiran serta perasaannya jadi dengan cara alamian bakal keluarkan cairan. Suami dapat merangsangperasaan serta pikiran sang istri dengan memainkan atau mengoda perasannya sepanjang memncumbui baguian genitalnya. Menghimpit dengan cara perlahan-lahan vagina bakal tingkatkan produksi cairan.

Bicara serta merespon bisa berikan faedah yg semakin besar sepanjang kesibukan bercinta. Namun umumnya yang berlangsung yaitu kebalikannya. Umumnya pasangan yg tidak memiliki pengalaman beraktivitas bercinta tanpa ada keluar sepatah kata juga waktu bercinta. Mengakibatkan tidak sering bisa tahu sisi mana yang paling disenangi pasangannya. Melalui pembicaraan sepanjang bercinta bakal tersingkap sisi mana yang paling disenangi serta memberi kenikmatan hingga bisa diulang lain kali. Hal semacam ini pada akhirnya bisa perpanjang kesenangan atau kenikmatan berbarengan lantaran berlangsung sama-sama megerti kegemaran pasanganya. Dengan menghimpit kulit sisi atas perut, kulit jadi tegang serta lebih peka. Tangan yang lain pasti mencumbu sisi klitoris dengan bermacam usapan. dari usapan lembut, lalu kuat, naik turun di seputar lingkaran. Melalui langkah tersebut suami bisa mengiring istrinya menuju orgasme.

Awalilah dengan Penetrasi dengan cara Perlahan
Perasaan yang dihadapi wanita saat-saat awal penetrasi dapat sangatlah melonjak gairahnya. hal paling di ingat yaitu waktu bakal lakukan penetrasi, yakinkan vagina istri telah betul-betul basah. Bila keadaan vagina belum basah bermakna istri belum terangsang gairahnya serta dapat menyakitkan istri waktu lakukan penetrasi bila keadaan vagina masih tetap kering. Rasa perih serta tak nyaman ini dapat membunuh gairag istri yang tengah menuju puncak. Yaitu sangatlah utama untuk tahu apakah istri telah terangsang serta siap terima penetrasi.

Penetrasi awal memegang fungsi utama dalam kendali gerakan selanjutnya menuju puncak. Dapat dicoba dengan merangsang sisi gerbang vagina dengan geseran ujung penis untuk menyebabkan sensasi. Jangan sempat cepat-cepat memasukkan penis dengan cara mendalam. Penetrasi dapat dikerjakan dengan memasukkan penis dengan cara perlahan. Bahkan juga ditarik lagi lantas memasaukkan lagi dengan cara perlahan-lahan serta lebih dalam. Penetrasi pertama lewat cara perlahan-lahan bakal menyebabkan rangsangan yang sangatlah kuat untuk menuju puncak.

Sesudah Klimaks Jagalah Keintiman
Orgasme yaitu puncak kesenangan kegiatan sex baik untuk lelaki serta Wanita. Bila telah meraih step klimaks, yang perlu senantiasa dijaga yaitu keintiman juga sebagai suami istri. Nah Bagaimanakah bikin pasangan terangsang ketika malam pertama?





0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!